Furniture Office

Berita Tentang Berbagai Macam Maupun Jenis Furniture, kantor virtual, serviced office, virtual office dan lainnya.

Setahun Ngumpet di Rumah Orang, Akhirnya Ketahuan Juga!

Berita

harga kursi laboratorium
Pria yang tinggal seorang diri di kediamannya di Jepang akhirnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selalu muncul di benaknya tentang siapa yang secara misterius mengambil sejumlah makanan di lemari pendinginnya. Pria tersebut merasa kaget setelah mengetahui ada seorang perempuan yang tinggal dirumahnya selama berbulan-bulan tanpa sepengetahuannya.

Pria berusia berusia 57 tahun itu mengetahui keberadaan orang yang mondar-mandir selama ia tidak berada di rumahnya itu setelah memperhatikan kamera pengaman yang dipasangnya. "Bersama tuan rumah, kami menggeledah rumah itu dan menemukan seorang perempuan yang bersembunyi di sebuah lemari," jelas juru bicara kepolisian setempat.

"Nampaknya wanita itu telah berada selama setahun di sana, tetapi tidak secara terus menerus."Perempuan bernama Tatsuko Horikawa dan berusia 58 tahun itu ditemukan di lemari penyimpanan barang yang hanya muat untuk dimasuki oleh satu orang.

Horikawa yang telah diringkus oleh polisi didapati menyembunyikan sebuah matras dan beberapa botol plastik di dalam ruang persembunyiannya yang sempit dan sesak itu.Tidak diketahui pasti bagaimana Horikawa berhasil menerobos masuk ke rumah itu. Namun, polisi menduga wanita ini telah berpindah-pindah tempat persembunyian dari satu rumah ke rumah lainnya. Nah lho?! (smh.com.au) - harga kursi laboratorium
Sumber : Click Disini


  • Artikel (Berita)dari kategori yang sama
    Makanan Alkali
    Makanan Alkali(2017-12-15 17:17)


    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.


    削除
    Setahun Ngumpet di Rumah Orang, Akhirnya Ketahuan Juga!
      Komentar(0)